Istri Pengusaha Tambang Batubara Kaya Raya Ingin Mendaftar Sebagai Gubernur Sumatera Utara

Diposting oleh Mesin Las on Kamis, 28 Juni 2012

perusahaan batubara kalimantan

 Anna Herutomo SH MBA adalah istri pengusaha kaya raya yang bergerak di bidang pertambangan batubara. pendaftaran harus mengajukan sebagai calon dari Partai Golkar Gubsu ke Sumatra Utara (Sumut), Rabu (20/6) siang. Sampai sekarang, ia adalah satu-satunya wanita yang mendaftarkan ke pesta.
Berkas pendaftaran diterima Wakil Ketua DPD Partai Golkar Organisasi, didampingi Amru Daulay Wagirin Arman, Sekretaris HM Hanafiah Harahap dan lainnya.

Anna mengaku berlaku untuk dicalonkan di BK 1 posisi di Sumatera Utara. Rencananya, panjang disiapkan untuk meringankan orang di wilayah ini. "Keluarga saya adalah keluarga politik, setiap hari untuk berbicara politik ini bukan untuk kepuasan pribadi.. Selama ini Sumatera Utara terkenal dengan maskulinitas, kepemimpinan laki-laki dominan saya pikir,. Akan menjadi pemimpin masyarakat yang lebih baik mencoba dengan Cara lain untuk berpikir dan kebijakan saya orang Batak.. aku memikirkannya dan dirancang empat tahun lalu, "kata Anna Herutama istri pengusaha batubara kalimantan itu.

Ia mengakui, telah menekankan konsep untuk daerah ini menjadi lebih baik dengan membangun sistem kepercayaan publik terhadap pemimpin. "Aku tahu, orang sekarang percaya dalam krisis kepemimpinan Bisakah dia tidak peduli siapa yang jadi bos.. Saya akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemimpin untuk membangun. Saya bisa," katanya.

Anna tipe orang yang tidak ingin Anda sorot. Saya berada di Kalimantan, bekerja di perusahaan Pak iCal. Nya tim hukum selama 20 tahun. Saya bertanggung jawab untuk memimpin kota bahwa Ical perusahaan Pak, 10 tahun didirikan. sebagai kota kecil. Itu perusahaan pertama Inggris dan Australia. Kota yang dibangun dari tanggung jawab sosial perusahaan dari iCal Pak bisnis (Ketua Golkar). Saya memiliki musim semi sebagai perusahaan hukum. Perjalanan saya ke Sumatera Utara untuk mempersiapkan sebagai Cagubsu, "katanya.

Dia optimis bahwa hati rakyat Sumatera Utara untuk menaklukkan. Rupanya ia punya empat tahun untuk terus mensosialisasikan lembaga Batak daerah Hariapan kemiskinan, mengubah pola berpikir, pendidikan dan transportasi segera untuk mengobati.

"Saya punya empat tahun berkampanye di seluruh kabupaten di Sumatera Utara. Hampir Rp20 miliar dengan bantuan uang pribadi," katanya, menambahkan bahwa, dengan sosialisasi, mereka pasti elektabilitasnya sangat baik di masyarakat.

Istri pengusaha sebuah tambang batubara di Kalimantan Timur, Bambang Herutomo ini mengaku, niatnya untuk menjadi pemimpin di negerinya sendiri (Sumatra Utara) untuk menjadi. "Saya mengajukan diri untuk dicalonkan sebagai walikota Jakarta, tapi saya menolak," katanya.

Soal kansnya Partai Golkar, Anna menyerahkan sepenuhnya pada pilihan partai. "Saya tidak memiliki persentase partai saya tidak bermain untuk uang.. Jika mereka tidak memilih. Saya melakukannya dalam empat tahun," katanya.

Ditanya apakah dia akan pergi dengan Ketua DPP Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie, perahu partai untuk mendapatkan, kata dia, sampai sekarang ada rencana untuk menghadapi Ical, tapi kali ini dia tetap masih kepada masyarakat pendekatan.

Golkar sekretaris HM Hanafiah Harahap mengatakan, sejauh ini ada 9 angka terbentuk balon Gubsu. Lima dari mereka yang kembali pada waktunya untuk mendaftar.

"Di antara mereka adalah Nyonya Anna Herutama mengirimkan file pengajuan sebagai Balon Gubsu. Golkar dengan cara yang sama, apakah kader atau tidak, dan pria dan wanita. Mengapa kita ingin figur yang cocok untuk karakter Sumatera Utara untuk menemukan. Pemberitahuan , daerah ini tidak melihat pria dan wanita mampu pentingnya masyarakat untuk masa depan. Kami menghargai Bu Rohana Sianipar ini, "kata wanita yang pernah bekerja di perusahaan batubara Aburizal Bakrie ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }